Menuju NTT Sejahtera, Bank NTT Buka Jejaring Usaha Berbasis Digital

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COMKUPANG – Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD-NTT), sejak beroperasinya ditahun 1962 sampai dengan tahun 2020 ini terus mengalami pertumbuhan dan kemajuan signifikan. Kemajuan dan perkembangan ini tidak lain dari usaha dan kerja keras serta kerjasama dan kerja nyata dari semua pimpinan daerah, direktur utama, karyawan, dan seluruh masyarakat NTT yang secara tidak langsung telah menjadi Nasabah di Bank NTT, baik itu tabungan umum, Deposito, maupun Giro.

 

Swipe up untuk membaca artikel
Foto Pos Kupang: Dirut Bank NTT, Isak Eduard Rihi

Di era NTT Bangkit menuju Sejahtera saat ini, khususnya di awal tahun 2020, tepatanya pada tanggal 3 Februari 2020, Bank NTT telah meluncurkan berbagai program usaha kecil dan menengah demi mewujudkan ekonomi kerakyatan yang tidak lain menyentuh langsung generasi milenial.

Berbagai program inovatif tersebut diantaranya Program Dapur UMKM, Program Bedah Kelurahan, Program Festival Pelaku Usaha Muda Mandiri, dan Program Ramai Sekali yang adalah gerakan edukasi menabung untuk usia dini.

Baca Juga :  Syarat Lelang 9 Paket Pengadaan Bawang Rp 10,4 M ‘Mengada-Ada’, Kontraktor Protes

Dilihat dari asas manfaatnya, program tersebut merupakan upaya nyata Bank NTT untuk melayani masyarakat sesuai dengan mottonya “Melayani dengan Sungguh” yang diimplementasikan dalam semangat “NTT Bangkit menuju Sejahtera”.

Dengan demikian, untuk saat ini Bank NTT tidak lagi dilihat sebagai bank yang terbatas hanya memberi kredit saja, namun sudah mampu memberikan pendampingan dan membuka pasar bagi kelangsungan usaha debitur di semua kantor cabang, baik itu Kecil, Menengah mmaupun Kredit khusus.

  • Bagikan