Mencegah Masuknya Corona, PT. Angkasa Pura I (Persero) Intens Semprotkan Disinfektan

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANGBandara Eltari Kupang intens melakukan disinfektan di seluruh area Bandara Eltari Kupang, khususnya terhadap seluruh fasilitas yang sering digunakan para pengguna jasa angkutan udara Bandara Eltari Kupang untuk mencegah masuknya Virus Corona (Covid 19). Kegiatan tersebut rutin dilakukan dua kali seminggu dengan melibatkan mitra-mitra terkait seperti Dinas Kesehatan yakni Karangtina Kesehatan Pelabuhan dan karyarawan PT. Angkasa Pura I hingga para porter Bandara dalam kegiatan bersih-bersih.

Petugas PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Eltari sedang melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar area bandara, khususnya fasilitas bandara yang sering digunakan para pengguna jasa layanan transportasi udara Eltari Kupang (Jumat, 13/3/2020)

Demikian penyampaian  General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Eltari Kupang, Barata Singgih Riwahono melalui siaran pers/press release Nomor 7/SP/HM.02/2020/KOE.MS pada Jumat (13/3/2020) di Kupang.

Swipe up untuk membaca artikel

“Sejak menyebarnya Virus Corona di beberapa tempat di Luar Negeri dan di Dalam Negeri, kami pihak Bandara Eltari Kupang telah melakukan berbagai upaya pencegahan masuknya virus Corona atau Covid 19 melalui kegiatan disinfektan. Kegiatan tersebut merupakan tindakan nyata dari kami sebagai Pengelola Bandara. Khusus hari ini [Jumat, 13/3/2020, red], seluruh komunitas Bandara kami ajak untuk melakukan pembersihan mulai dari Airlines, Ground Handling, seluruh anak perusahaan, bahkan para porter pun ikut melakukan pembersihan,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur NTT Sebut Dirut TVRI Orang Paling Tolol dan Belum Layak Jadi Dirut
  • Bagikan