700 Penonton Asal Papua Barat Akan Hadiri PESPARANI Nasional II di Kupang

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COMKUPANG700 orang penonton akan datang bersama 260 Peserta Lomba Pesparani Nasional II dari Papua Parat dan tamu-tamu VIP Papua Barat.

Demikian keterangan Ketua LP3KD Papua Barat, Dr. Robert K. Hammar, SH,MH,MM pada kesempatan temu Tim Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Papua Barat dan Panitia Pesparani Nasional II tahun 2020 di Sekretariat Pesparani, Gedung FKUB Jalan El Tari Kupang, Rabu, (18/2).

Swipe up untuk membaca artikel

Kehadiran Tim ini dipimpin Ketua LP3KD Propinsi Papua Barat, Dr. Robert K.Hammar, SH,MH,MM. Turut mendampingi Ketua Penasehat LP3KD Propinsi Papua Barat, Abia Ulu, Ketua LP3K kabupaten Kaimana, Martinus Furima,SH, Ketua I, Dr. Abraham Yumte, ,S.Ag, S,Th serta Penasehat yang adalah Ketua Peguyuban Flobamora Propinsi Papau Barat Clinton Tallo serta 2 staf media.

Mereka diterima oleh Ketua LP3KD Provinsi NTT, Frans Salem, SH, M.Hum dan Panitia Pesparani 2020 yakni Sekretaris Umum Panitia Jacobus Kleden bersama John Dekresano, Karolus Buang lera Hali Lanan Elias, Elias Djoka, Remus Fernandes, Staf Sekretariat dan Sekretaris Bidang Promosi dan Publikasi, Fidelis Nogor.

Baca Juga :  Wali Kota Serahkan Bantuan WiFi Untuk Karang Taruna Kota Kupang

Maksud dari kehadiran Tim LP3KD Proprinsi untuk berkoordinasi dengan Ketua LP3KD NTT Frans Salem dan Panitia Pesparani 2020 terkait kesiapan Kupang, Nusa Tenggara Timur sebagai Tuan Rumah Pesparani Tingkat Nasional tahun 2020.

Kepada Delegasi dari Propinsi Papua Barat, Ketua LP3KD NTT, Frans Salem menjelaskan bahwa sebagaimana daerah dengan mayoritas penduduk Kristen terbesar di Indonesia, Propinsi NTT sangat berterimakasih karena ditunjuk KWI Pusat sebagai Tuan Rumah Pesparani Tingkat Nasional tahun 2020 yang akan digelar di Kupang tanggal 28 Oktober – 1 Nopember 2020.

  • Bagikan