Ayo Vote Finalis Miss Indonesia 2020 ASAl NTT, Nadia Riwu Kaho

  • Bagikan
Koran Timor
Kedua dari kiri; Finalis Miss Indonesia Asal NTT, Nadia Riwu Kaho
Kedua dari kiri; Finalis Miss Indonesia Asal NTT, Nadia Riwu Kaho

KORANTIMOR.COM – KUPANGMalam ini (20/2/2020) ajang Miss Indonesia 2020 diselenggarakan  siaran langsung di Stasiun RCTI pukul 21.00 wib atau 22.00 waktu Indonesia Tengah. Live Show Miss Indonesia kembali tayang di RCTI malam ini pukul 22.00 WITA [jam 10 malam] atau pukul 21.00 [jam 9 malam] WIB. Finalis Miss 2020 Indonesia asal NTT, Nadia Riwu Kaho juga akan tampil di pentas bergengsi tersebut. Masyarakat Indonesia dan NTT khususnya diminta untuk mendukung Nadia Riwu Kaho via dengan mendownload aplikasi RCTI+ di Play Store Android. Lalu klik feature Miss Indonesia 2020. Kemudian cari foto/wajah Nadia dan klik vote Nadia berulang-ulang kali.

Ini merupakan ke-16 kalinya RCTI sosok perempuan Indonesia yang tidak saja cantik tetapi memiliki kontribusi penting bagi masyarakat Indonesia. Terkait ini masyarakat NTT diharapkan mendukung Nadia sepenuhnya sebab Ia adalah salah satu Finalis Miss Indonesia terbaik dan asli anak Flobamora.

Swipe up untuk membaca artikel
Baca Juga :  Responds Covid 19, Gubernur VBL Apresiasi Sikap Sinode GMIT dan KAK

Malam ini Nadia merupakan salah satu dari 34 peserta perwakilan seluruh Provinsi di Indonesia bersaing merebut mahkota Miss Indonesia 2020. Mereka benar-benar diuji dari berbagai kompetensi atau kecakapan dan skill termasuk kemampuan  intelektual dan juga penampilan fisik.

Uly Riwu Kaho, Sp, M.Si, Ayah Nadia, kepada media ini melalui whatsapp pribadinya juga meminta dukungan penuh seluruh masyarakat Indonesia dan masyarakat NTT khususnya untuk putri Indonesia asal NTT, Nadia Riwu Kaho.

  • Bagikan