Tim Futsal Puteri Tampil, Liga Pemuda Pancasila-Paman Sam Rasa Piala Dunia Mini

  • Bagikan
Koran Timor
Salah satu tim puteri yang tampil di pertandingan Futsal Liga Pemuda Pancasila dan Paman Sam (18/2/2020)

KUPANG – KORANTIMOR.COMHari kedua Pertandingan Futsal Liga Akbar Pemuda Pancasila-Paman Sam seru dan menarik perhatian ribuan penonton. Dari sekian tim futsal yang didominasi tim futsal pria, tampil tim futsal puteri yang disambut gemuru tepuk tangan penonton walau pertandingannya berlangsung pada  pukul 20.00 malam.

Salah satu tim puteri yang tampil di pertandingan Futsal Liga Pemuda Pancasila dan Paman Sam (18/2/2020)

“Ini sebuah semangat yang baik dan kami mengapresiasi antusiasme mereka. Ini baru namanya Liga Pemuda Pancasila-Paman Sam Rasa Pialah Dunia Mini.” Ujar Sekjend Panitia Liga Pemuda Pancasila-Paman Sam, Patrick Juang Rebong menanggapi eforia tersebur ketika ditemui awak media  disela pertandingan di GOR Oipoi-Kupang [18/2/2020].

Swipe up untuk membaca artikel

Lebih lanjut Patrick mengungkapkan bahwa Liga Pemuda Pancasila-Paman Sam tidak hanya diadakan untuk memberi kejutan tetapi semangat olah raga dan hidup sehat serta hiburan bagi seluruh generasi muda Kota Kupang.

Terkait dampak penting dari even ini bagi masyarakat luas Kota Kupang, Patrick  menjelaskan bahwa Liga tersebut selain memberi semangat olah raga dan menghibur juga memberi economic empowerement [pemberdayaan ekonomi] bagi masyarakat.

Baca Juga :  Dansa Dan Group Dance 'Menghipnotis' Penonton Kupang Got Talent

Even Liga Pemuda Pancasila dan Paman Sam memberi ruang bagi masyarakat kecil-menegah untuk berdagang dan meningkatkan pendapatan ekonomi dengan jajanan hasil usaha rumah tangga seperti; kue dan minuman serta snack dan jajanan sejenisnya. Lebih dari itu menarik PAD bagi Pemda Kota Kupang melalui retribusi tiket dan parkir.

  • Bagikan