Partai NasDem Bertekat Menangi Pemilu 2024

  • Bagikan
Koran Timor
Rakorwil NasDem (15/2/2020)

KORANTIMOR.COMKUPANGDPW Partai NasDem Provinsi NTT menegaskan kembali tekad untuk menjadi pemenang pada 2024. Tekad ini menjadi tema, spirit dan bingkai dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dilaksanakan Sabtu, 15 Pebruari 2020, di Gedung NasDem NTT.

Rakorwil  DPW NasDem NTT (15/2/2020)

Rakorwil dibuka oleh Ibu Nurul Emy Hafild, Ketua DPP Bidang Maritim. Dihadiri Ketua DPW. Raymundus Sau Fernandez dan jajaran pengurus DPW, Ketua DPD NasDem 22 Kab/Kota se-NTT, seluruh Anggota Fraksi DPRD baik Provinsi maupun kab/kota, serta organisasi sayap partai tingkat provinsi.

Swipe up untuk membaca artikel

Ketua DPW, Raymusdus Fernandez, dalam sambutannya menegaskan bahwa konsolidasi struktur organisasi menjadi keharusan bagi partai politik agar bisa memenangkan kontestasi politik merebut kekuasaan dan menjadi instrumen mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Konsolidasi struktur organisasi partai adalah sebuah keniscayaan, agar cita-cita perjuangan politik bisa dicapai dengan dukungan pergerakan struktur dan personalia partai politik,” kata Ketua DPW.

Bupati TTU ini lebih jauh menegaskan bahwa Partai NasDem harus menjadi pemenang nomor satu, baik secara Nasional, Provinsi NTT maupun di 22 Kabupaten/Kota pada Pemilu 2024. “Prestasi 2019 harus ditinggkatkan,” kata dia.

Baca Juga :  Stunting Turun Jadi Syarat Pencairan Tahap III Dana Desa

Untuk diketahui, pada Pileg 2019, NasDem mencapai urutan pertama untuk DPR RI dengan Anggota sebanyak 3 orang, dan DPRD tingkat Kab/Kota dg akumulasi Anggtoa sebanyak 89 orang. Sedangkan untuk DPRD Provinsi berada pada peringkat ketiga, dengan Anggota sebanyak 9 orang.

  • Bagikan