Emanuel Bria dan Aleta Baun Harumkan Nama PKB Tanam Ribuan Anakan Pohon, DPC PKB Malaka Malah Absen

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM- KUPANGPeduli kondisi alam Kabupaten Malaka yang akhir-akhir panas hingga bencana angin puting beliung, dua tokoh Partai PKB; Emanuel Bria dan Mama Aleta Baun turun ke Malaka melakukan aksi tanam ribuan  anakan pohon bersama masyarakat Welaus [Malaka Timur], Kletek Suai [Malaka Tengah] dan Rabasa Wemean [Malaka Barat] Kabupaten Malaka pada Selasa [12/2/2020].  Sayangnya Pengurus DPC PKB Malaka malah absen dan Aleta Baun pun geram.

Eman Bria [EB] saat menyerahkan anakan pohon untuk ditanam saat kegiatan penanaman anakan pohon di Welaus, Kletek Suai, Rabasa Waemean [12/2/2020]
Keprihatinan EB, julukan Emanuel Bria beralasan karena predikat yang disandang serta tanggungjawabnya sebagai pengurus DPP PKB Bidang Energi dan Sumber Daya Alam. Sedangkan mama Aleta sebagai pengurus DPP PKB Bidang Lingkungan Hidup.

Swipe up untuk membaca artikel

EB dan Mama Aleta, telah menyiapkan 20.000 anakan pohon yang terdiri dari pohon mahoni, pohon jati putih, pohon sengong dan cendana. Untuk tahapan pertama penanaman pohon yang dilakukan di tiga titik lokasi yakni Welaus, Kletek dan Rabasa Wemean Kabupaten Malaka.

EB, mama Aleta, dan relawan EB menanam 3000 pohon bersama rekan-rekan seperjuangan dari DPC PDIP Malaka dan Relawan RTS.

Baca Juga :  Waduh,...Fisik Proyek Jalan Bealaing-Mukun-Mbazang Hanya 50%, Tapi Uang Cair Rp 10,7 M

Di sela aksi tanam pohon di tiga lokasi pada hari Rabu 12/2/2020, Emanuel yang juga mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Malaka dari Partai PKB menegaskan bahwa aksi tanam pohon ini adalah program  yang sudah dicanangkan Partai.

  • Bagikan