Pembukaan Copa Paman Sam Nanti Bertepatan Dengan Ultah Gubernur NTT Ke-55

  • Bagikan
Koran Timor
Sam Haning Bersama awak media saat jumpa pers di Transmart Kupang (9/2/2020)

KORANTIMOR.COM – KUPANGCopa Paman Sam [17-22/2/2020] akan memperebutkan 3 piala yakni Piala Paman Sam [julukan Sam Haning], piala Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan piala Wakapolda NTT, Joni Asadoma. Tujuan utamanya memasyarakatkan olah raga [futsal] dan mengolahragakan masyarakat agar sehat. Juga membuat semua masyarakat bersaudara dan bersatu melalui olahraga. Pembukaan Copa Paman Sam tanggal 17 Februari 2020 nanti akan bertepatan dengan Ultah Gubernur NTT ke-55.

Sam Haning Bersama awak media saat jumpa pers di Transmart Kupang (9/2/2020)

Demikian petikan hasil jumpa pers tim media bersama Samuel Haning alias Paman Sam pada Senin [9/2/2020] di Solaria-Transmart Kupang.

Swipe up untuk membaca artikel

Paman Sam menjelaskan adanya pertandingan futsal Copa Paman Sam lahir dari rekap terhadap berbagai aspirasi masyarakat Kota Kupang. Selain itu ada aspirasi kelompok perempuan/ibu-ibu yang menghendaki adanya tarian/senam Zumba selain futsal. Jadi selain futsal juga ada zumba dan dance masuk dalam bagian kegiatan yang turut dipertontonkan.

Adanya kegiatan ini  bermaskud agar masyarakat Kota kupang sehat melalui cara yang sehat dan murah meriah yakni berolahraga. “Sehat tidak mengeluarkan biaya besar, kecuali kalau sakit membutuhkan banyak biaya; baik itu biaya  ke Rumah Sakit maupun obat. Bahkan ke dokter saja minimal biayanya Rp 100.000 dan itu baru hanya hanya omong-omong saja, belum lagi biaya yang lain.” Jelas Paman Sam.

Baca Juga :  Tim Futsal Tunas Gloria Optimis Kalahkan Tim Putera Oeba Malam Ini
  • Bagikan