Rektor UPG 45: “Lany Koro Melakukan Pembohongan Publik, Kami Akan Tempu Jalur Hukum”

  • Bagikan
Koran Timor
Tiga Dari Kanan: Rektor UPG 45, David Selan

KORANTIMOR.COMKUPANGRektor Universitas Persatuan Guru (UPG) 1945 NTT,  David Selan angkat Bicara perihal statemen  Dr. Lanny I. D. Koroh, baik kepada Komisi V DPRD Provinsi NTT melalui pernyataannya yang termuat pada media online, Indonesiakoran.com (4/2/2020), maupun yang diposting pada akun facebook milik pribadinya a.n. Lanny Koroh (3/2/2020).

Tiga Dari Kanan: Rektor UPG 45, David Selan

Tanggapan Rektor UPG 1945 ini disampaikan kepada awak media di ruang kerjanya, Senin(10/2/2020).

Swipe up untuk membaca artikel

“Selaku Rektor UPG 1945 NTT, saya sangat menyesal apa yang dikatakan Lanny Koroh pada akun facebook milik pribadinya tertanggal 3 Februari 2020 pukul 04.20 WITA dan Pengaduan kepada Komisi V DPRD Prov. NTT, atau yang termuat pada salah satu media online”

Bukan hanya itu, ada juga rekaman pembicaraan saya yang dimuat dalam group Whatsaapp NTT-1. Saya katakan bahwa apa yang dilakukan Lanny Koroh ini merupakan tindakan yang merugikan saya secara pribadi, maupun sebagai Rektor dan juga lembaga UPG 1945 menjadi ganjaran secara sosial.

Baca Juga :  Araksi Tantang Kajati Yulianto Debat Terbuka Soal Kasus Bawang Merah Malaka

Ini juga  merupakan sala satu tindakan pidana pencemaran nama baik, ujar David Selan.

David Selan, Rektor Universitas Pendidikan Guru (UPG) 1945 NTT, Ketika Memberikan Keterangan pers di ruang kerjanya (10/2/2020)

Tambahnya, pernyataan Dr.  Lanny I. D. Koroh tersebut merupakan pernyataan yang tidak benar, dan memfitnah saya sebagai Rektor dan nama baik Lembaga Universitas Persatuan Guru 1945 NTT.

  • Bagikan