Nikson Lende Dianiaya Hingga Tewas, Keluarga Minta Aparat Usut Para Pelaku dan Adili

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Dua Warga Dusun Pala Desa Wee-Pabola, Kecamatan Wewewa Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya Nikson Lende [NL] dan Agus [A] dianiaya sekelompok orang [pada 6/2/2020 pukul.22.15 WITA] hingga menyebabkan salah satu diantaranya [NL] meninggal Dunia keesokan harinya [pada 7/2/2020, pukul 06.00 WITA]. Sedangkan korban lain [A] lolos dengan cara melarikan diri. Terkait kasus ini ada dugaan penganiayaan dan pembunuhan berencana yang dilakukan sekelompok orang.

Swipe up untuk membaca artikel

Berita pembunuhan sadis tersebut telah viral di media sosial ( facebook ) dan mendapat tanggapan banyak nitizen yang meminta  agar penegak hukum segera mengusut tuntas dan menghukum berat para pelaku.

 

Melalui telepon selular dan pesan WA kepada media ini,  warga Wee-Pabola dan keluarga besar almarhum Nikson Lende mengharapkan pihak kepolisian secepatnya mengusut tuntas pelaku penganiayaan dan pembunuhan tersebut, sehingga ada kejelasan para pelaku yang terlibat dalam pembunuhan sadis tersebut.

 

“Bersama Nikson ada satu orang korban lain yang dianiaya yakni Agus namun ia selamat. Dari korban Agus inilah kami mendapat informasi diduga para pelaku adalah Yohanis Leti alias Anis Leti dan  Wadi, yang adalah mantan nara pidana kasus penganiayaan yang baru saja keluar dari penjara 3 bulan yang lalu. Selain itu ada beberapa orang lain yakni Philipus alias Ipu atau bapa Anno dan  beberapa pelaku lainya yang diduga terlibat dalam kasus ini. Mereka sementara ini masih diburu aparat.“ Papar salah satu warga yang minta namanya tidak ditulis.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Pemerasan Terhadap Kepsek SD N 024 Tarai, Diduga Jalan Ditempat
  • Bagikan