Kristiana Muki Cs Sosialisasi Empat  Pilar Negara di Kabupaten TTU

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG –  Dizaman kemajuan teknologi informasi saat ini, semua elemen masyarakat perludan harus peduli terhadap kehidupan sosial anak-anak karena mereka adalah generasi penerus bangsa dan daerah.  Pembelajaran tentang 4 pilar negara perlu diajarkan sejak dini kepada anak-anak yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI.

Swipe up untuk membaca artikel

Hal ini disampaikan anggota MPR RI/DPR RI, Kristiana Muki ketika melakukan sosialisasi 4 konsensus dasar di Desa Fafinesu B, Kecamatan Insana Fafinesu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, Sabtu, 08/02/2020. Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Nasdem TTU, Yosep Tasi, Anggota Fraksi Nasdem DPRD TTU, Camat Kecamatan Insana Fafinesu, Melkianus S.Gawu dan ratusan masyarakat setempat serta anggota komisi V DPRD NTT, Dolvianus Kolo.

Menurut Kristina Mukin mengungkapkan empat konsensus dasar itu sudah ada dan diajarkan dalam pelajaran moral pancasila dizaman dahulu.

“Itu sudah terpatri dalam diri kita masing-masing. Nah sekarang bagaimana kita menjalankannya dalam rumah tangga kita masing-masing dan terkait ini dibutuhkan kesabaran,  komitmen teguh untuk menjaga dan memahami serta mengimplementasikannya sebagaimana disepakati para pendahulu kita,” Ujarnya.

Baca Juga :  Geram Gegara Sejumlah PAC Demokrat Dipecat, Simpatisan Jeriko Akan Turun Aksi Lagi

Kemajuan teknologi dan informasi hari ini membawa perubahan besar dalam kehidupan sehari –hari dan multi dampak, terutama bagi anak-anak. Anak-anak saat ini sudah bebas memegang handphone. Dengan handphone anak-anak zaman ini sudah bebas mengakses apa saja dari internet.

  • Bagikan