Eman Bria: Koperasi Digital Indonesia Legal, Pelindungnya Presiden Jokowi

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COMKUPANGKoperasi Jasa Ekonomi Digital Indonesia sudah hadir di Malaka dan Legal. Pelindungnya adalah Presiden Joko Widodo. Lima tahun kedepan ekonomi anggota bisa bertumbuh drastis.

Tengah: Calon Bupati Malaka 2020-2025, Emanuel Bria

Hadiri pagelaran ekonomi kreatif di Kabupaten Malaka – Nusa Tenggara Timur pada tanggal 8 Februari 2020, Ketua Koperasi Digital Indonesia Cabang Provinsi NTT, Emanuel Bria meyakinkan sekitar 1000 peserta untuk tidak pesimis.

Swipe up untuk membaca artikel

Emanuel atau yang dijuluki EB bahkan menegaskan bahwa lima tahun ke depan tingkat ekonomi peserta koperasi sudah bisa melonjak drastis. EB membakar semangat ribuan peserta yang masing-masing membawa kain tenun untuk dipamerkan di Gedung Glory Hall – Betun – Kabupaten Malaka.

“Jangan takut dengan Koperasi Digital Indonesia karena ini bukan hanya di Malaka tetapi di seluruh Indonesia. Pelindungnya saja Bapak Presiden Joko Widodo. Jadi legalitasnya sah dan ini adalah koperasi yang bukan abal-abal atau kaleng-kaleng,” ucap EB dari atas panggung, yang disambut gemuruh tepuk tangan 1000 peserta.

Baca Juga :  Resmi Jadi Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho Janji Jaga Kepercayaan Pemegang Saham

Kenapa jangan takut? Lanjut EB, karena pasar dari hasil kerja anggota koperasi sudah jelas. Masyarakat tidak perlu takut hasil kerajinannya tidak terjual, atau khawatir terhadap nilai jual yang kecil. Karena pada prinsipnya, di era digital ini harga saing produk yang dijual sudah relative sama dengan harga di daerah-daerah maju, tandas EB.

  • Bagikan