Kristo Haki: “Menuju Pilkada TTU 2020, Gerindra Prioritaskan Kadernya”

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANGMenuju Pilkada Kabupaten Timor Tengah Utara [TTU], Partai Gerindra prioritaskan kadernya dan kadernya siap untuk maju dan menang. Tetapi jika tidak diakomodir dalam paket yang diusung pun, kader Gerindra siap dan tetap menghormati keputusan Partai demi kebaikan yang lebih besar yakni pembangunan masyarakat.

Kristo Haki: Tengah dari kanan, berkemeja putih.

Demikian hasil diskusi awak media dengan salah seorang kader muda Partai Gerindra sekaligus Calon Wakil Bupati Termuda Kabupaten Timor Tengah Utara [TTU], Kristo Haki di sela kegiatan fit and proper test oleh DPD Partai Gerindra NTT kemarin di Hotel Romyta-Oebufu, Kota Kupang pada Kamis, 30/1/2020.

Swipe up untuk membaca artikel

Bacawabub TTU periode 2020-2025 Partai Gerindra itu menceritakan banyak hal terkait fit and proper test. Salah satu dari materi pertanyaan fit and proper test dibeberkan Kristo ialah soal kesiapan pribadi. “Ketika saya sudah maju, pantang bagi saya untuk mundur.” Jawab Kristo lantang.

Lebih lanjut tentang kesiapannya seperti apa? Kristo menjawab bagaimana loyalitasnya kepada Partai [Gerindra] mempersiapkan kader partai di TTU dan ia siap untuk bertarung dengan siapa pun pasangan yang akan dihadapi. Kenapa? Lanjut Kristo, karena GERINDRA  memiliki 3 kursi yang bisa berkoalisi dengan partai lain, memenuhi 6 kursi. Oleh karena itu membangun koalisi adalah suatu keharusan.

Baca Juga :  Mendagri Tidak Boleh Biarkan Jabatan Wabub Ende Dalam Ketidakpastian Hukum
  • Bagikan