OMK Kapela HKY Bimoku Bakal Gelar Konser Pembangunan Kapela

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COMKUPANGOrang Muda Katolik Hati Kudus Yesus (OMK HKY) Bimoku Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui-Kupang akan mengadakan Konser Pembangunan Gereja yang akan dihelat pada tanggal 15 Februari 2020 pukul 18.00 wita sampai selesai yang bertempat di Aula Paroki St. Maria Assumpta Kota Kupang.

Swipe up untuk membaca artikel

Pastor Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui RD. Krispinus Saku saat dikonfirmasi wartawan usai perayaan Ekaristi hari Minggu (19/01/2020) pukul 11.00 wita di Kapela Hati Kudus Yesus (HKY) Bimoku mengapresiasi kegiatan yang bakal digelar oleh OMK HKY ini.

“Niat baik semua komponen umat termasuk Orang Muda Katolik terhadap Gereja Katolik itu sangat dihargai apalagi untuk berprestasi. Itu sangat diapresiasi. Oleh karena itu saya sangat mendukung dan saya memberikan kesempatan untuk OMK ini berkreasi. Ini sikap yang baik dan luhur, apalagi ini kegiatan untuk mendukung proses pembangunan Kapela ini,” ucap RD. Kris.

RD. Kris menyampaikan jikalau pihaknya selaku pimpinan Gereja lokal yang mewakili Uskup menginginkan supaya OMK memiliki rasa kepedulian terhadap kebutuhan umat dan Gerejanya. Artinya, OMK sebagai agen perubahan di dalam Gereja lebih peka terhadap situasi sosial yang ada. Oleh karena itu dirinya mendukung secara total Konser Pembangunan Kapela yang digelar OMK HKY Bimoku.

Baca Juga :  Kades Letmafo (Laurentius Eno) Sampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat

Menurut RD. Kris, OMK HKY Bimoku telah berupaya untuk menjadi pribadi milenial yang penuh kreatifitas, tidak malas, terutama mau rela berkorban.

  • Bagikan