Wagub NTT dan Kepala Balai Jalan Nasional Periksa Proyek PT. AGG

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Wakil Gubernur NTT, Yoseph Nae Soi dan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional X Kupang, Mochtar Napitupulu mendatangi lokasi proyek untuk memantau langsung progres fisik 5 paket proyek  APBD NTT dan APBN yang dikerjakan PT. Agogo Golden Group (AGG) di daratan Pulau Flores, NTT.

Di hubungi melalui pesan WhatApp oleh tim investigasi KORANTIMOR.COM, Wakil Gubernur NTT, Joseph Nae Soi telah mengatakan akan memantau pelaksanaan pekerjaan ruas Jalan Bealaing-Mukun-Mbazang Section 2 senilai Rp 14,1 M yang dikerjakan oleh PT. AGG usai kegiatannya di Riung, Nagekeo, Selasa (14/10/20).

Swipe up untuk membaca artikel

“Ya, saya langsung ke Mukun, lihat jalan (ruas jalan Bealaing-Mukun-Mbazang, red),” tulis Wagub Nae Soi saat dikonfirmasi media ini terkait kunjungannya ke Riung.

Namun hingga berita ini ditayangkan, Wagub Nae Soi belum dapat dikonfirmasi kembali terkait hasil pantauannya di lokasi proyek APBD NTT yang terlambat tersebut.

Kepala Balai Jalan Nasional  X Kupang, Mochtar Napitupulu juga melakukan inspeksi mendadak pada Selasa (14/1/20) kemarin ke-4 lokasi proyek Jalan Nasional yang dikerjakan oleh PT AGG di sekitar wilayah Ende, Ngada, dan Nagekeo.

Baca Juga :  Warganet Ungkap 7 Fakta Keterlibatan Fadli Zon Dan Fahri Hamzah Dalam Dugaan Pendanaan Terorisme

Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah IV Propinsi NTT, Herman Rohi yang dikonfirmasi terkait kunjungan mendadak Kepala Balai Jalan Nasional X Kupang, membenarkannya. “Benar. Besok saya bersama Kepala Balai ke Ende untuk memantau 4 paket pekerjaan jalan APBN yang dikerjakan PT. AGG,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya.

  • Bagikan