Terima Sertifikat Tanah Gratis, Masyarakat Desa Oeltua Sampaikan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi

  • Bagikan

KORANTIMOR.COMKUPANGPemerintah Indonesia melalui Dinas Pertanahan Kabupaten Kupang kembali membagikan sebanyak 1.197 sertifikat kepada warga Desa Oeltua-Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang pada Senin, 13/1/2020 di Kantor Desa Oeltua. Terkait hal ini masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia, khususnya presiden Jokowi.

Kasubag Tata Usaha BPN Kabupaten Kupang, Wini D. Lani S.P, M.H saat penyerahan Sertifikat Secara Simbolis Kepada 5 Warga Masyarakat Oeltua, Kec. TAEBENU-KABUPATEN KUPANG

Pembagian sertifikat ini langsung oleh Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Kupang yang diwakili Kasubag Tata Usaha, Wini Dina Retriani Lani, S.P, M.H dan Kasub Seksi Pengukuran Kadastral, Yohanis Frangky Obije Keimalay, S.Tr. Kegiatan ini juga dihadiri Camat Taebenu, Elieser Manesi dan Kepala Desa Oeltua, Daniel Mananel bersama seluruh perangkat desa Oeltua serta seluruh masyarakat penerima sertifikat.

Swipe up untuk membaca artikel

Camat Taebenu, Elieser Manesi dalam sambutanNya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Kupang, khususnya BPN Kabupaten yang sudah bekerja tulus iklas mendukung masyarakat di wilayah Taebenu dan desa Oeltua khususnya untuk mendapatkan sertifikat tanah gratis.

Camat Taebenu, Elieser Manesi

Ia juga mengharapkan masyarakat bijak menggunakan sertifikat yang akan diterima sehingga bermanfaat bagi anak cucu dikemudian hari.

Sementara itu Wini D Lani SP, MH mewakili Badan Pertanahan Kabupaten Kupang dalam arahanNya sebelum pembagian sertifikat menegaskan bahwa terlaksananya kegiatan pembagian sertifikat tanah kepada masyarakat desa Oeltua berkat kerjasama dan dukungan seluruh pihak. Terutama dukungan Bapak Camat Taebenu dan Kepala Desa Oeltua bersama aparat Pemdes Oeltua serta seluruh masyarakat desa Oeltua.

  • Bagikan