Kedepan, UPG 45 NTT Akan Memberlakukan E-Learning Sekaligus Membuka Prodi Parawisata

  • Bagikan
Dari Kanan: Rektor UPG 45 NTT, David Selan, SE, MM dan Purek III sekaligus Kepanlak Acara Wisuda UPG 45 NTT, Uly Riwu Kaho, SP, M.Si

KORANTIMOR.COMKUPANG –Mahasiswa UPG 45 [sebelumnya PGRI] tahun 2013 yang nyaris DO dan tahun 2014 yang masih berada di luar dan yang datanya masih ada di FORLAP diharapkan untuk segera datang dan direhabilitasi dengan status pindahan ke UPG 45 dan mereka akan diperlakukan sesuai aturan UPG 45 hari ini. Selain itu mereka [mahasiswa] yang belum menyelesaikan kuliahnya dipersilahkan datang dan lanjut menyelesaikan kuliahnya. UPG 45 juga akan memberlakukan E-Learning dan akan membuka Prodi Parawisata.

Dari Kanan: Rektor UPG 45 NTT, David Selan, SE, MM dan Purek III sekaligus Kepanlak Acara Wisuda UPG 45 NTT, Uly Riwu Kaho, SP, M.Si

 

Swipe up untuk membaca artikel

Hal ini disampaikan Rektor UPG 45 NTT, David Selan SE, MM saat ditemui awak media di ruang kerjanya di kampus UPG 45 NTT pada Rabu [18/12/2019].

Lebih lanjut terkait kegiatan wisuda lulusan UPG 45 NTT tanggal 21 Desember 2019 mendatang, David Selan mengklarifikasi jumlah para calon wisudawan-wisudawati sebanyak 335 orang. Ada penambahan 4 orang dari jumlah 331 orang sebelumnya. Mereka ini sudah memiliki data lengkap tetapi karena datang mendaftar diakhir batas registrasi wisuda sehingga menambah jumlah calon wisuda [yang sebelumnya dicatat berjumlah 331 orang].

“Kami cek prosesnya dan menemukan proses mereka terkait wisuda sudah berjalan satu-dua semester sebelumnya dan pinnya ada dengan data lengkap sehingga kita terima. Jelas ini menambah jumlah ex semenandus kita.” Papar David Selan.

  • Bagikan