Menambah Kepercayaan Publik, UPG 45 NTT Meningkatkan Kualitasnya

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COMKUPANGUPG 45 NTT mempersilahkan mahasiswa/i yang pernah belajar di Universitas PGRI untuk kembali berkuliah di UPG 45 NTT. Terkait ini, mereka yang merasa tertinggal materi kuliah dan sebagainya, kampus UPG 45 ini memiliki cara tersendiri untuk membantu mereka mengejar ketertinggalan. Jadi tidak serta merta mereka datang, langsung diwisuda.

Rektor UPG 45 NTT, David R.E. Selan, SE, MM

 

Swipe up untuk membaca artikel

Hal ini ditegaskan Ketua Panitia Wisuda UPG 45 NTT tahun 2019 dan Rektor UPG 45 NTT, David R.E. Selan, S.E, MM saat ditemui awak media di Kampus UPG 45 NTT [Kamis, 5/12/2019].

Sementara itu dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik/mengembalikan kepercayaan publik terhadap UPG 45 NTT [sebelumnya Universitas PGRI] pasca melewati badai persoalannya, managemen UPG 45 NTT menempuh beberapa langkah penting seperti;

1] UPG 45 mempersilahkan mahasiswa/i yang pernah belajar di Universitas PGRI untuk kembali belajar di UPG 45 NTT. Dasar hukumnya ialah Perintah SK MENDIKTI No. 289 tentang Perubahan dari PGRI menjadi UPG 45 memandatkan dalam salah satu diktum butir ke-7 bahwa mahasiswa yang datang dari PGRI harus diterima kembali menjadi mahasiswa di UPG 45.

Baca Juga :  Masyarakat Sikka Apresiasi Program Anak Belajar Melalui Radio

“Jadi sekarang kembali kepada diri mahasiswa/i itu sendiri, mau kembali atau tidak. Jadi tidak ada larangan dan hambatan bagi mereka untuk kembali belajar di UPG 45.” Tandas Uly.

  • Bagikan