Sumba Timur Tuan Rumah Perayaan HUT NTT Ke-61

  • Bagikan
Koran Timor
Dari kanan (Karo PMD NTT, Doris A. Rihi, Kafis KOMINFO NTT, Drs. Aba Maulaka didampingi Kabag Kominfo NTT, John Waleng) Saat Jumpa Pers di Kantor KOMINFO NTT (5/12/2019)

KORANTIMOR.COMKUPANG –Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur [NTT] menetapkan Kabupaten Sumba Timur sebagai tuan rumah perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi NTT ke-61. Selain bertujuan meningkatkan pengetahuan masyarakat NTT akan HUT NTT, juga memperkenalkan keberagaman NTT kepada Daerah lain. Ada saling kunjung antar Daerah yang berdampak pada pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Sumba Timur.

Dari kanan (Karo PMD NTT, Doris A. Rihi, Kadis KOMINFO NTT, Drs. Aba Maulaka didampingi Kabag Kominfo NTT, John Waleng) Saat Jumpa Pers di Kantor KOMINFO NTT (5/12/2019)

 

Swipe up untuk membaca artikel

Demikian penyampaian Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi [Kadis KOMINFO] Provinsi Nusa Tengara Timur, Drs. Aba Maulaka dan Karo PMD NTT, Doris A. Rihi dan yang didampingi Kabid KOMINFO NTT, John Waleng pada kegiatan Jumpa Pers bersama 30 media di Kantor KOMINFO NTT, jalan Palapa-Kota Kupang [Kamis, 5/12/2019].

Beberapa pertimbangan ditentukannya Sumba Timur sebagai tuan rumah HUT NTT antara lain;

1] dari segi sosial, pemerintah menghendaki HUT NTT diketahui bersama seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur. Artinya sesudah Sumba Timur, tahun depan pindah lagi ke Kabupaten lain sampai semua Kabupaten/Kota se NTT mendapat giliran tuan rumah perayaan HUT NTT.

Baca Juga :  Relawan EB-RTS Peringati Mother's Day Dengan Bagi Sembako dan Susu Kepada Ibu Hamil Di Malaka

2] pertimbangan ekonomi, bahwa perayaan HUT NTT ke-61 di Sumba Timur akan turut memberi rangsangan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Sumba Timur, mengingat perayaan tersebut akan turut menghadirkan banyak tamu daerah maupun nasional dan internasional dan diharapkan akan turut membeli/berbelanja produk-produk yang telah disiapkan masyarakat Sumba Timur.

  • Bagikan