COPA PAMAN SAM NTT Resmi Kick Off Januari 2020

  • Bagikan
Panitia Copa Paman Sam NTT 2020 Saat Rapat Panitia di Resto Palapa (28/11/2019)

KORANTIMOR.COMKUPANG –Pencinta Sepak Bola NTT sebentar lagi terhibur melalui Liga Sepak Bola Remaja Orang Muda yang disebut Copa Paman Sam NTT 2020. Kegiatan ini diorganisir Orang Muda Kota Kupang yang menamakan diri Komunitas Paman Sam. Even tersebut tidak saja bertujuan memberi hiburan kepada masyarakat melalui bentuk sepak bola. Tetapi lebih dari itu memasyarakatkan sepak bola itu sendiri sehingga semua masyarakat bisa bersatu melalui sepak bola

Panitia Copa Paman Sam NTT 2020 Saat Rapat Panitia di Resto Palapa (28/11/2019)

Demikian penjelasan ketua panitia Copa Paman Sam, Hironimus Dahon SE pada Rapat Lanjutan Panitia Copa Paman Sam NTT yang berlangsung di Resto Palapa [28/11/2019].

Swipe up untuk membaca artikel

Lebih lanjut kepada forum panitia Hiro menjelaskan bahwa tujuan dari diselenggarakannya even ini antara lain untuk menumbuhkembangkan industri sepakbola di NTT. Selain itu juga menggalang partisipasi orang muda untuk menghindari kegiatan-kegiatan kontra produktif dimasa pertumbuhan dan perkembangan mereka. Sebaliknya lebih bersatu sebagai potensi Daerah dan bangsa melalui sepakbola.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk pertandingan futsal antar tim/club pemuda sekelurahan Kota Kupang dengan peserta sekitar 30 tim/club.

Hiro juga menjelaskan bahwa proses pendaftaran peserta pertandingan Copa Paman Sam NTT 2020 sementara berjalan dan hingga saat ini sudah ada sekitar 20-an club yang telah mendaftar.

  • Bagikan