Bakti Sosial Kesehatan HUT ke 74 TNI TA 2019

  • Bagikan
Koran Timor

KUPANG, KoranTimor.com –Kegiatan bakti sosial kesehatan ini merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu meringankan beban masyarakat dan mendukung program Pemerintah Daerah Provinsi NTT khususnya bidang kesehatan.

Demikian sambutan Danlanud El Tari Kupang Kol. Pnb Agus Setiawan, S.T yang dibacakan oleh Kadisops Lanud El Tari Kupang Letkol Pas Yohanes M Paulus, S.Pd, pada Acara pembukaan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI TA 2019, Sabtu ( 28/09/2019) di Halaman SD GMIT Baumata, Desa Baumata Kec. Taebenu Kab. Kupang.

Swipe up untuk membaca artikel

Lebih lanjut disampaikan harapan dari pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan ini.

” Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat Desa Baumata dan masyarakat desa sekitarnya” ungkapnya.

Sementara itu Camat Taebenu Eliazer M. Manesi, S. Sos menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TNI yang telah menunjuk Desa Baumata sebagai sasaran kegiatan Bakti Sosial Kesehatan.

” Kami atas nama masyarakat, khususnya masyarakat Desa Baumata dan umumnya masyarakat Kec Taebenu, menyampaikan terima kasih kasih kepada TNI yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di wilayah kami. Hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami” ungkapnya.

Baca Juga :  Wawali Kota Kupang Minta¬† OMK Mampu Menghargai Perbedaan

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan peninjauan oleh para pejabat ke semua titik pelayanan bakti sosial kesehatan

Dalam kegiatan ini diikuti oleh 507 masyarakat, dengan rincian 306 mengikuti pengobatan gratis, 50 anak khitanan gratis, 25 orang pelayanan Program KB, 17 ibu pemeriksaan kandungan, dan 109 orang mengikuti pemeriksaan gigi.

  • Bagikan