Edukatif, Investigatif, Faktual, Berimbang

Ribuan Penonton Liga Copa Paman Sam dan PP NTT Akan Padati GOR Oepoi Kupang

0 227

 

KORANTIMOR.COMKUPANGSebanyak 500 kontigen; baik Futsal, Sumba Dancers dan Dansa akan bertarung memperebutkan piala Gubernur NTT, Piala Brigjen Polisi, Jhoni Assadoma, dan Piala Paman Sam Kupang pada 17-22 Februari 2020 GOR Oepoi-Kupang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Piala Gubernur NTT dan Piala Kapolda serta Copa Paman Sam NTT, Patrick Juang Rebong saat ditemui awak media di Kupang (27/1/2020).

Patrick lebih lanjut mengungkapkan event akbar yang digagas oleh Komunitas Paman Sam Kupang dan Pemuda Pancasila (PP-NTT) tersebut akan berlangsung di Gelanggang Olahraga ( GOR) Oepoi Kupang selama satu pekan mulai tanggal 17 hingga 22 Februari 2020.

Kegiatan Akbar yang digalang oleh anak-anak muda kota Kupang ini menargetkan 10 ribu lebih pengunjung hadir mememuhi GOR Oepoi selama 7 hari event kejuaraan tersebut.

Liga Akbar itu sesuai rencana nantinya akan mempertontonkan Laga Eksebisi TIM Gubernur NTT melawan Kupang All Stars yang terdiri dari beberapa tokoh NTT yg berada di kota Kupang.

Samuel Haning SH.MH selaku pemekarsa kegiatan, sebagaimana disampaikan Patrick, sangat optimis kegiatan tersebut akan nanti akan menghibur masyarakat.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga nanti sebagai trigger untuk menghidupkan kembali gairah hidup sehat masyarakat Kota Kupang, khusunya kalangan muda-mudi kota. Sekaligus sebagai ajang motivasi untuk menghidupkan kreasi pemuda NTT yang berada di kota Kupang.

Patrick Juang Rebong selaku Sekretaris Panitia mengatakan, pihaknya sudah hampir selesai mendata peserta club’ yg akan berlaga di Liga Akbar nanti. Pendaftaran akan segera ditutup panitia tanggal 31 Januari nanti.

Patrick Juang Rebong: Sekretaris Panitia Copa Paman Sam, Piala Gubernur NTT dan Piala Kapolda NTT

Kegiatan opening ceremony tanggal 17 nanti menurut Patrick akan dihadiri ribuan penonton. Panitia juga akan mengadakan perayaan untuk HUT Gubernur NTT yang ke-55 di GOR Oepoi Kupang.

“Perayaan sederhana nanti dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kita anak-anak muda NTT. Karena kita memiliki pemimpin yang hebat, sebagai pemuda kita harus meneladani semangat juang beliau.” Katanya sambil tersenyum gembira.

Dari konsep acara yang diterima dari panitia, lanjut Patrick, di luar stadion GOR akan diramaikan oleh aneka penggiat usaha kecil dan menengah.

Terkait tarif karcis, Patrick menjelaskan bahwa selama beberapa hari berlangsungnya even tersebut penonton dikenakan biaya karcis sebesar Rp.5000/orang/satu kali masuk.

Kegiatan Liga Akbar tersebut akan ditutup pada tanggal 22 Februari 2020 dan sesuai rencana akan dihadiri korwil Pemuda Pancasila bagian Indonesia Timur, sekaligus ketua MPR-RI Bambang Soesatyo. (kt/kos)

Comments
Loading...