Edukatif, Investigatif, Faktual, Berimbang

Ketua PERTINA NTT Lepas 6 Petinju ke Pra PON Bogor

0 147

KORANTIMOR.COMKUPANGKetua Pertina NTT, Samuel Haning SH, MH melepas 6 orang petinju NTT ke Pra PON ke-II Bogor Jawa Barat dengan memotivasi para petinju untuk berjuang keras guna lolos ke PON.

Ketua Pertina NTT, Sam Haning Bersama Atlet Tinju NTT untuk Pra PON Bogor dan Para Pelatih Pertina Saat Pelepasan Atlet Tinju (11/12/2019)

 

Acara tersebut berlangsung di Resto Celebes, Kota Kupang pada (Rabu 11/12/2019) dengan dihadiri Sekretaris PERTINA NTT, David Selan, Wasit Internasional, Elisabeth Haning-Waluwanja, Wasit nasional, Yakob Haning, dan para Pelatih antara lain; Oni Selan, Max Oil, Beatus Neolaka, Ardy Daurius, Ary Nalle, Yonand D. Dao Riwu dan Hermensen Ballo.

Sekretaris Pertina saat membacakan laporan pelepasan para petinju Pertina NTT menitip pesan agar para petinju melakukan yang terbaik di Pra PON agar sukses memperoleh tiket ke PON.

Para atlet tinju NTT akan mengikuti Pra PON Ke-2 di Bogor- Jawa Barat yang akan berlangsung mulai tanggal 13 sampai dengan 21 Desember 2019.

Sementara itu Ketua Pertina NTT, Samuel Haning, SH, MH pada kesempatan bicaranya meminta dukungan seluruh masyarakat NTT bagi para petinju yang mewakili NTT bertanding di Pra PON Bogor-Jawa Barat.

“Saya tidak berharap banyak. Tidak usah cari emas dan perak atau perunggu karena kalau kita lolos saja mengikuti PON, maka itu sudah membuktikan bahwa kita berprestasi.” Papar Sam Haning.

Ketua PERTINA NTT, Samuel Haning, SH, MH

 

Berikut nama atlit tinju yang dilepas mengikuti Pra PON Ke-2 di Bogor yakni; petinju perempuan 57 kilo gram, (kg), Susanti Rambu Kaleka, petinju laki-laki, 49 kg, Mario Kali, Jefri Hitarihun, 52 kg, Johanes Lesi, 60 kg, Libertus Ga, 64 kg, dan Charles Tungga, 69 kg.(kos/tim)

Comments
Loading...