Edukatif, Investigatif, Faktual, Berimbang

Ans Taolin: Kita Sama-Sama Kawal Dan Pantau Pembangunan ini

0 68

MALAKA, KoranTimor.com –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka Fransiskus X. Taolin, S. Fil, berkomitmen untuk bersama-sama masyarakat Laen Manen, mengkawal pembangunan penataan Pemukiman yang sedang dikerjakan di Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laen Manen, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Hal ini diungkapkan Ans Taolin, (sapaan akrabnya) yang tengah berdiskusi dengan masyarakat usai upacara pemakaman Almarhumah Ibu Maria Bubu di Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laen Manen Kamis, (24/10/2019).

“Saat ini pembangunan penataan pemukiman di Desa Kapitan Meo, sedang dilakukan dan sumber dananya dari APBN. Sebagai Putra yang berasal dari Foho, saya mengajak bapak ibu dan teman-teman pemuda kita bersama-sama memantau dan mengawal  pembangunan ini’. Ujar Ans Taolin.

Sambil memberikan penghiburan bagi keluarga yang berduka, Ans berbincang bersama masyarakat, termasuk kinerjanya sebagai DPRD, yang notabene masih muda dan baru dalam Parlemen. Dalam diskusi lepas ini Ans Mengatakan walaupun dirinya masih muda dan baru dalam Parlemen namun, ilmu yang ia akumulasi sewaktu masih di pendidikan agak bisa untuk dapat diandalkan.

“Di DPR ini kami tidak ada istilah tua dan muda, karena kami semua yang ada didalam ini memiliki hak yang sama, kami menjadi lidah bagi rakyat yaitu bapak dan ibu sekalian”.Papar Anggota Fraksi Gerindra ini.

” Yang penting kami tidak boleh tidur saat sidang, karena sidang ini kami akan berdiskusi bersama teman-teman DPRD yang lain untuk kepentingan bapak dan ibu semua yang ada di Malaka ini” Jelas sambungnya.

Ans Taolin juga berharap kepada yang Maha Kuasa agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Saya mengucapkan Turut berduka cita atas perginya Ibu Maria Bubu, semoga arwahnya diterima disisi kanan Bapak, dan kepada keluarga besar yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan., Tuhan dan leluhur bersama kita”.Tutup Ans.

 


Reporter: Herry Metak


Comments
Loading...