Edukatif, Investigatif, Faktual, Berimbang

PW Salimah NTT Semarakkan Pekan Koperasi Salimah

0 148

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW Salimah) Nusa Tenggara Timur (NTT) turut menyemarakkan Pekan Koperasi Salimah (11-18/7/2021) dengan melaksanakan dua dari tiga kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di 34 Provinsi di Indonesia pada Jumat (16/7/2021), yakni Jumat Berkah (Peduli dan Berbagi) dan Pemberdayaan Ekonomi 1000 Janda.

Ketua PW Salimah NTT, Wirda H. Kasim, S.Pd pada kesempatan bicaranya menegaskan, bahwa untuk saat ini mereka hanya mampu mengikuti dua kegiatan, Launching Outlet Salimah belum dapat mereka laksanakan. “Untuk kegiatan Jumat Berkah (Peduli dan Berbagi, kami menyalurkan 42 paket sembako yang masing-masing berisi beras, minyak goreng dan telur, senilai Rp.100.000,-,”jelas Wirda.

Penyaluran Jumat Berkah tersebut ditujukan kepada dhuafa dan anggota yang terdampak Covid 19. “Untuk Pemberdayaan Ekonomi 1000 Janda, kami memberikan modal usaha kepada 4 orang Janda, masing-masing senilai Rp.500.000,” tambah Wirda.

Ibu Andi, salah seorang janda penerima manfaat sangat berterima kasih atas modal usaha yang diterimanya. “Modal usaha ini sangat membantu kami, apalagi di masa seperti ini. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Salimah atas bantuan modal yang diberikan kepada kami,” ucap Ibu Andi penuh haru. (Gsn)

Comments
Loading...