Edukatif, Investigatif, Faktual, Berimbang

Relawan EB-RTS Peringati Mother’s Day Dengan Bagi Sembako dan Susu Kepada Ibu Hamil Di Malaka

0 149

KORANTIMOR.COM – MALAKA – Malaka….Memperingati hari ibu sedunia atau Mother’s Day tanggal 10 Mei 2020, relawan EB – RTS (Emanuel Bria – Roy Tei Seran) yang tergabung dalam FMB (Forum Malaka Bangkit) mengadakan aksi sosial. Tidak beda dari aksi sebelumnnya, relawan EB – RTS ini membagikan masker pencegah Covid-19 dan Sembako serta susu khusus ibu hamil.

Relawan EB-RTS Bagi Sembako dan Susu kepada Ibu Hamil dimomentum peringatan Hari Ibu atau Mother’s Day (10/5/2020)

Peduli terhadap para ibu hamil di Kabupaten Malaka, relawan EB – RTS yang dimotori oleh Emanuel Bria dan Roy Tei Seran sendiri itu mendata sebanyak 16 Bumil di Kabupaten Malaka untuk dibantu Sembako dan susu khusus orang hamil.

Di desa Badarai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Bumil Selviana Nae Nahak saat dijumpai relawan EB – RTS di kediamannya mengaku kaget dengan bantuan Sembako dan Susu khusus untuk ibu hamil dari relawan EB – RTS.

“Aduh.. terima kasih untuk bapak Emanuel Bria dan kakak Roy Tei Seran. Saya sering baca beritanya di media. Semoga ini akan tetap berjalan dan sukses selalu untuk semua relawan EB – RTS,” ucap Selviana yang sedang mengandung anak ketiganya di bulan yang ke lima,Minggu (10/05/2020). Selviana juga adalah guru honorer di SDK Umatoos Fatuk sejak tahun 2014 lalu.

Lain lagi di Desa Rabasa Haerain, Kecamatan Malaka Barat. Di sana ada Bumil bernama Ima Yolanda Bria. Setelah mendapatkan Sembako dan susu nutrisi khusus ibu hamil, Yolanda berterima kasih dan mendoakan Emanuel Bria dan Roy Tei Seran menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

” Semoga ketulasan hati dari bapak Emanuel Bria dan kaka Roy Tei Seran dibalas Tuhan. Kami bersama keluarga besar mendukung penuh untuk Malaka bangkit bersama EB dan RTS,” ungkap Yolanda lantang.

Di waktu yang sama (10/05/2020) selain Sembako dan Susu untuk ibu hamil, relawan EB – RTS juga membagikan 1200 Masker pencegah Covid-19 di seluruh penjuru Malaka. Jenis Masker itu berbahan kain halus yang nyaman dipakai dan berwarna hijau bertuliskan EB – RTS. (kt/tim)

Comments
Loading...