Edukatif, Investigatif, Faktual, Berimbang

Terima Bantuan Dari Melkiades Mekeng, Bupati Sikka: Itu Wujud Kepedulian Terhadap Nian Tana Sikka

0 102

KORANTIMOR.COM – SIKKA – Bupati Sikka menerima bantuan Alat Kesehatan dan APD dari Anggota DPR-RI, Bapak Melchias Markus Mekeng, Pengurus Yayasan Bapa Bangsa, Pimpinan Bank Mandiri dan Ikatan Notaris Indonesia wilayah Flores dan Lembata. Menanggapi bantuan tersebut, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo pun menyampaikan terima kasih dan mengatakan bantuan yang datang dari berbagai pihak dalam upaya bersama penanganan dan pencegahan Covid-19 merupakan bentuk kepedulian yang tinggi kepada Nian Tana Sikka. Nian Tana Sikka memanggil masyarakatnya dan semua orang yang berkendak baik untuk bersatu hati dan berpadu rasa memerangi COVID-19.

Bupati Sikka, Roby Idong (kedua dari.kiri berbaju kaos putih) saat penerimaan bantuan alat kesehatan dan APD dari Anggota DPR RI Partai Golkar, Melkiades Mekeng (9/5/2020)

Demikian sari patih sambutan Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos,M.Si saat menerima bantuan Alat Kesehatan dan APD dari Anggota DPR-RI, Bapak Melchias Markus Mekeng, Pengurus Yayasan Bapa Bangsa, Pimpinan Bank Mandiri dan Ikatan Notaris Indonesia wilayah Flores dan Lembata pada Sabtu, 09/5/2020 di Posko Covid-19 Kompleks Perumnas Maumere.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Perwakilan dari Anggota DPR-RI, dan Yayasan Bapa Bangsa, Gorgonius Nago Bapa, bersama pengurus Partai Golkar Kabupaten Sikka, Pimpinan Bank Mandiri Maumere, Ketua dan anggota Posko Covid-19 Kabupaten Sikka, Sekda Kabupaten Sikka, Pimpinan OPD Kabupaten Sikka dan para wartawan wilayah Kabupaten Sikka.

Bupati Sikka yang akrab disapa Robi Idong dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut mengatakan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sikka menyampaikan rasa hormat dan ucapan terima kasih kepada para pihak; terutama Anggota DPR-RI Melchias Markus Mekeng, pengurus Partai Golkar Kabupaten Sikka, pengurus Yayasan Bapa Bangsa, Pimpinan Bank Mandiri Maumere, Pengurus Ikatan Notaris Indonesia wilayah Flores dan Lembata atas kepedulian yang tulus dan bantuan yang ikhlas untuk upaya bersama pencegahan dan penanganan Corona virus di Maumere, Flores dan NTT umumnya.
“Sejak awal saat proses administrasi keuangan Pemkab Sikka, sudah banyak bantuan yang mengalir ke Kabupaten Sikka; baik dari Posco Covid-19 Nasional, Lembaga Non Pemerintah, orang perorangan maupun kelompok masyarakat, dari pihak Gereja dan Pengusaha serta dari berbagai kalangan yang tentunya sangat membantu upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Sikka,” kata Robi Idong.

Dengan bantuan-bantuan dari para pihak menunjukkan bahwa Pemerintah Kabupaten Sikka, tidak bekerja sendiri dalam upaya besar ini. “Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Sikka berdoa kiranya segala usaha dan niat baik dari Bapak Melchias Markus Mekeng, Yayasan Bapa Bangsa, Ikatan Notaris Indonesia, Bank Mandiri dan para donatur lainya mendapat berkat berlipat ganda,” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Sikka ini. [kt/hms]

Comments
Loading...