Edukatif, Investigatif, Faktual, Berimbang

Julie Laiskodat Bantu Dua Rumah Sakit di Sikka

0 168

KORANTIMOR.COMSIKKAKeluarga Besar Media Indonesia bersama Anggota DPR-RI Komisi IV, Julie Sutrisno Laiskodat memberikan bantuan berupa masker 20 kotak, sarung tangan 20 kotak, gaun/mantel 20 unit, sepatu bots 20 pasang, kaca mata pelindung 20 unit
penutup wajah 20 unit
hand sanitiser (cuci tangan) 2 dos kepada dua rumah sakit di Kabupaten Sikka yaitu BLUD RSUD dr. T.C. Hillers Maumere dan Rs Sta. Elisabeth Lela pada Sabtu (11/4/2020).

Bantuan dari anggota DPR-RI dari Partai Nasdem itu diwakili oleh
Staf ahli Dapil NTT I, Anggota DPR-RI, Rinto Babtista, S. Sos kepada Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S. Sos, M. Si bertempat di kediaman Bupati Sikka Lingkar Luar, Desa Lepolima, Kecamatan Alok Timur, Sabtu, 11/04/2020.

Julie Laiskodat melalui Staf ahli, Rinto Babtista mengatakan bantuan ini adalah bentuk sumbangsih kemanusian untuk mendukung kerja para medis dalam upaya pencegahan dan penanganan corona virus.

Julie berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Sikka, terutama yang terpapar covid-19. “Sebagai ingatan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan seruan dari pemerintah daerah , tetap menjaga kesehatan dan selalu berdoa agar dijauhkan dari bahaya virus corona, ” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S. Sos, M. Si atau akrab disapa Robi Idong menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ibu Julie Sutrisno Laiskodat dan Media Indonesia atas dukungan dan kepedulian tulus untuk membantu APD bagi dua RSU di Kabupaten Sikka.

Bupati Sikka, Robi Idong menerima bantuan APD Bagi Dua Rumah Sakit di Kabupaten Sikka (11/4/2020)

Melalui staf ahli Dapil NTT I Bupati Robi Idong menitipkan salam hormat dan ucapan terima kasih dari Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sikka kepada Ibu Julie Sutrisno Laiskodat dan Keluarga besar Media Indonesia. “Bersama kita bangun kerja sama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanganan corona virus di Kabupaten Sikka pada khususnya dan NTT serta warga bangsa Indonesia umumnya, ” kata Bupati Robi Idong.

Pada kesempatan itu Bupati Sikka juga langsung menyerahkan kepada dua rumah sakit yang ditujuh masing-masing diterima oleh direktur RSUD dr. T.C. Hillers Maumere, dr. Mercy dan direktur RS. Sta. Elisabeth Lela, dr. Henyo Kerong. (kt/hms)

Comments
Loading...