Edukatif, Investigatif, Faktual, Berimbang

Tim Futsal Tunas Gloria Optimis Kalahkan Tim Putera Oeba Malam Ini

0 116

KORANTIMOR.COMKUPANGTim Futsal Kota Kupang Tunas Gloria Optimis Kalahkan Putra Oeba FC pada pukul 17.00 malam nanti (Kamis, 20/2/2020) di GOR Oepoi-Kupang.

Tim Tunas Gloria

Demikian komentar Assisten Pelatih tim papan atas Futsal Kota Kupang, PKS Tunas Gloria yang bernama Harrys via Whatssap kepada Media ini sore (20/2/2020) pukul 15.00. Timnya akan berhadapan dengan Tim Putera Oeba.

Ia optimis dengan teknik bermain cepat dan memanfaatkan peluang serta dukungan semangat kerja keras semua pemain, timnya akan memenangkan pertandingan malam nanti.

“Kami akan bermain cepat dan memaksimalkan peluang. Pokoknya kami harus melakukan yang terbaik dan memenangkan pertandingan malam ini.” Ujar Harys

Baginya selangkah lagi timnya bisa lolos ke babak penyisihan Grup Liga Akbar Coppa Paman Sam.

Harrys mengungkap bahwa dengan tensi yang tinggi, akurasi passing yang cepat semua peluang akan timnya konversikan menjadi Gol malam nanti.

“Kita akan lakukan yang terbaik dan maksimal malam ini.” Ucap Assisten Pelatih itu.

Menurut Harry, timnya sudah mengetahui cara dan pola permainan Putra Oeba yang akan mereka hadapi di GOR Oepoi malam ini.

Dirinyapun optimis anak-anak asuhannya bakal lolos malam ini ke penyisihan grup Liga Akbar Coppa Paman Sam.

“Saya juga menghimbau agar para penggemar PKS TG ikut mendoakan dan hadir mendukung saat tim Tunas Gloria bertanding di GOR malam nanti” Tutupnya. (kt)

Comments
Loading...