Edukatif, Investigatif, Faktual, Berimbang

Waw,…Ada Tiket Borongan Nonton Liga Pemuda Pancasila dan Paman Sam 2020

0 62

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Panitia Liga Pemuda Pancasila dan Paman Sam 2020 menyiapkan tiket  murah  dan menjangkau semua kalangan masyarakat. Masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya bahkan siapapun dapat menikmati setiap pertandingan dengan harga tiket yang murah-meriah. Bahkan ada Tiket Borongan yang sangat menguntungkan penonton.

Terkait tiket masuk penonton, Kepala Seksi Ticketing, Tony yang ditemui awak media dimomentum technical meeting panitia bersama perwakilan tim peserta kompetisi Liga Pemuda Pancasila dan Paman Sam [14/2/2020] di Kampus UPG 45 menjelaskan perihal terkait tiket masuk bagi penonton.

“Panitia menyediakan tiket murah dan dapat dijangkau semua kalangan masyarakat. Ada tiket umum, tiket borongan dan tiket VIP.” Papar Tony.

Harga Tiket Umum, lanjut Tony, sebesar Rp.5000/satu kali masuk dan tiket VIP berharga Rp 250.000/satu kali masuk. Sedangkan Harga Tiket Borongan berlaku mulai pembukaan Liga hingga penutupan Liga Rp 50.000/orang.

Tony juga menambahkan bahwa ada kemungkinan harga tiket melonjak disemifinal dan Final karena merupakan puncak dari kompetisi ini dan antusiasme penonton kemungkinan meningkat.

“Kami sudah mencetak 2000 tiket umum dan sedang diedar oleh agen kami. Sedangkan tiket VIP kami sudah cetak sebanyak 100 tiket tapi semua belum laku terjual dan masih ditangan agen. Sementara tiket borongan dicetak 50 tiket. Sambil melihat perkembangan permintaan pasar penjualan tiket kedepan, jika permitaan pasar tiket meningkat ya kita tambahkan tiketnya.” Jelas Tony.

Menurut Kepala Seksi Ticketing itu, tiketnya murah dengan maksud semua masyarakat dapat mengakses masuk ke GOR dan nonton tim favorit mereka berlaga. Bukan bermaksud cari untung tetapi yang terpenting semua masyarakat dapat berpartisipasi dan bergembira menontong dan menikmati even ini.

Bahkan untuk penjualan tiket Tony menjelaskan bahwa 20% hasil penjualan tiket akan dipotong untuk agen penjual tiket. [kt]

Comments
Loading...